Seorang Ibu Asik Mencuci, Bocah 3 Tahun Hayut Di Sungai

IMG_1174

TOSKOMI.COM || PANTAN CUACA (30/10) Azwar, seorang bocah berusia 3 tahun, hanyut di Sungai Kuala Tripe kawasan Desa Tetingi Kecamatan Pantan Cuaca, sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (29/10/2017) kemarin sore.

Korban merupakan warga Kampung Tetitingi Kecamatan Pantan Cuaca. Kejadian ini bermula ketika ibu korban Jasmi,30, mencuci pakaian dan mandi bersama anaknya Azwar ke sungai terdekat (Sungai Tripe).

Selepas mencuci pakaian, Jasmi langsung memandikan buah hatinya bernama Azwar, ketika proses pemandian berlangsung, tiba tiba anaknya terlepas dari tangan ibunya dan langsung terbawa arus sungai yang sangat deras.

Saat ini ayah korban (Darwin) bersama warga yang lain sedang mencari menyusuri sungai Tripe,” saat ini kami sedang melakukan pencarian bersama warga setempat yang juga turut serta Ayah korban,” kata salah seorang warga, Hasan Basri, Senin (30/10).

Hingga saat ini korban belum ditemukan, walaupun proses pencarian oleh warga dibantu TNI dan Polri sejak dari kemarin masih berlangsung. (Insetgalus)

 

Komentar

Loading...