Bupati Ahmadi Kirim Delegasi Ke Khon Kaen – Thailand

dua orang Delegasi Bener Meriah Untuk Thailand sedang berfoto dengan Ahmadi dan yang kanan gak tau siapa

TOSKOMI.COM|| Redelong (9/8/2017) Bupati Bener Meriah, Ahmadi SE mengirimkan delegasi  Asian Academic Society International Conference ( AASIC ) yang akan berlangsung di Khon Kaen – Thailand.

Ahmadi juga memberikan apresiasi dan dukungan materil atas terpilihnya putri asli Bener Meriah yaitu Jarwati dan Sahri Ardalina untuk menjadi delegasi pada ajang Asian Academic Society International Conference ( AASIC ) yang berlangsung di  Khon Kaen Thailand pada tanggal 26 – 27 July 2017 lalu.

Jarwati dan Sahri Ardalina mempresentasikan Jurnal mereka tentang Kopi dan Kerawang Gayo di hadapan para ahli, peneliti, ilmuwan, profesional, pakar, pengusaha dan para akademisi di kawasan Asia Pasifik. Konferensi internasinal bergengsi yang mengambil tema “ Multidisiplinary Perspective of Local Wisdom : Past, Present and Future Asia “ tersebut di hadiri oleh 142 delegasi dari negara – negara Asia.

Jarwati merupakan founder dari First Education Center dan Sahri Ardalina merupakan mahasiswi pasca sarjana Universitas Negeri Surabaya. Keduanya juga merupakan pengurus Education Forum Bener Meriah.

Merupakan sebuah bukti bahwa Putra-putri Bener Meriah mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional.(Rel/Z.80)

Komentar

Loading...