RRI Takengon Targetkan Sepuluh Besar di Bintang Radio Tingkat Nasional

IMG_7968

TOSKOMI.COM || Takengon (5/8) Perwakilan RRI Takengon diharapkan masuk dalam peringkat Sepuluh besar pada Festival Bintang Radio Tingkat Nasional yang dijadwalkan berlangsung di Ambon, Propinsi Maluku 21-28 Agustus 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Stasiun LPP RRI Takengon Edyi Ivan dalam sambutannya, di pembukaan Festival Bintang Radio RRI Takengon tahun 2017, yang diselenggarakan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Sabtu (05/8/2017).

Disebutkan, RRI Takengon telah mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang kompetisi menyanyi tertua di Indonesia itu sejak tahun 2010 lalu, akan tetapi hasil maksimal belum mampu diraih.

“Dalam pelaksanaan Tujuh edisi sebelumnya kita belum mampu masuk Sepuluh besar, tapi kali ini harus ada peningkatan, dan saya yakin karena banyak wajah-wajah baru dengan bakat suara bagus, Insya Allah nanti kita dapat masuk sepuluh besar,” katanya.

Sementara itu mewakili Bupati Aceh Tengah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Aceh Tengah Muhammad Syukri memberikan apresiasi kepada RRI karena telah memberikan wadah bagi generasi muda di tanoh Gayo, yang memiliki bakat dalam bidang tarik suara.

“Karena ini juga salah tugas pemerintah daerah untuk membina para seniman, remaja dan pemuda, jadi setidaknya RRI telah membantu tugas pemerintah daerah dalam bidang kebudayaan,” sebutnya.

Festival Bintang Radio RRI Takengon sendiri diikuti sebanyak 33 Peserta baik putra maupun putri yang berasal dari Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues bahkan dari Propinsi Sumatera Utara.

Nantinya, juara pertama putra dan putri berhak mewakili RRI Takengon ke tingkat Nasional.(Rel)

 

Komentar

Loading...