Warga Aceh Tengah Keluhkan Kualitas Raskin Bau Dan Busuk

Raskin Yang Di Terima Oleh Masyarakat kabupaten Aceh Tengah

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH (7/26) Buruknya kualitas raskin yang di terima warga kampung musara kecamatan Kebayakan kab.Aceh tengah membuat mereka enggan mengkonsumsi beras raskin tersebut, raskin yang mereka terima keadaanya berbau dan busuk dan tidak layak konsumsi.

Rusliadi (40) warga kampung musara, kepada wartawan toskomi.com selasa (25/7) mengatakan raskin yang mereka terima dari kampungnya tidak layak konsumsi pasalnya raskin tersebut berbau dan ada ulatnya, jika dimasak hasilnya lembek tidak enak dimakan, dia berharap kepada pemerintah daerah untuk bertindak tegas menyelesaikan permasalahan ini, karena ini menyangkut kehidupan rakyat banyak, jangankan manusia, mungkin ayam juga tidak mau makan beras bau dan busuk seperti ini tambahnya.

Rusli berharap masalah pendistribusian raskin ke depan akan semakin baik. Baik dari sisi kuantitas maupun kualitas beras, sehingga tujuan dari raskin tersebut benar-benar tecapai yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat. khusunya penerima raskin.

pantauan wartawan toskomi.com raskin yang disubsidi pemerintah untuk masyarakat miskin tersebut kulaitasnya sangat buruk, keadaanya lapuk, berwarna ke kuning kuningan dan pecah pecah juga kotor, di duga warga kabupaten aceh tengah yang menerima raskin mengeluhkan hal ini hanya saja mereka tidak berani protes kepada pemerintah dikarenakan takut tidak di berikan jatah raskin lagi kedepanya. (S16)

Komentar

Loading...