Konser Wali Sukses, Sayang Band Lokal Tidak Dilibatkan

IMG-20170722-WA0012

TOSKOMI.COM|| Takengon (22/7/2017) - Kota Takengon tampak tidak seperti biasanya. lalulintas tiba-tiba padat, gerombolan manusia yang didominasi kalangan muda bergerak menuju lapangan Musara Alun.

Tampak dari kejauhan terlihat barisan kendaraan roda dua yang sudah berbaris rapi disalah satu pintu masuk lapangan bekas Pacuan Kuda tersebut.

Terdengar dentuman Bass yang kencang dari lapangan tersebut diselingi suara musik dengan asal Aceh Pesisir dengan lagu yang cukup familiar ditelinga pengguna Youtube "bek panik".

Ketika itu, sopir pribadi saya memberikan informasi bahwa yang nyanyi barusan Apache 13.

"Aaa... Itu udah tampil Apache 13" ujarnya.

Sesuai dengan agenda yang telah disebarkan oleh Panitia lewat papan reklame bahwa Apache 13 yang dipercayakan menjadi band lokal mendampingi band Wali.

Rupa-rupanya ribuan pasang mata telah memadati untuk menyaksikan Konser yang diselenggaran perusahaan rokok raksasa tersebut.

 

Namun ada yang kosong dari konser tersebut menurut salah satu pengunjung yang terlintas ditelingga. Kenapa Band Lokal tidak dilibatkan? Ujar salah sati pengunjung.

 

Disisi lain, salah satu artis "papan atas tanoh gayo" menjelaskan bahwa konser tersebut dari awal tidak membuka ruang untuk artis lokal, padahal menurutnya banyak artis lokal yang punya kapasitas tampil di panggung seperti itu.

Beberapa kali Toskomi.com mencoba menghubungi Event Organiser acara tersebut, namun tidak tidak ada jawaban.(Pangeran)

 

 

Komentar

Loading...