Konser Wali Diwarnai Aksi Tawuran

IMG-20170723-WA0006

TOSKOMI.COM|| Takengon (23/7/2017) - Konser Wali yang diselenggarakan Sabtu (22/7/2017) diwarnai aksi tawuran antar kelompok pemuda.

Konser yang diselenggarakan di Lapangan Musara Alun Kota Takengon tersebut berlangsung panas.

Bentrok awalnya terjadi saat grub band Wali menyanyikan lagu keduanya, saat itu kru Pemadam menyirami air kepada para peserta. Disaat bersamaan terjadilah aksi tolak menolak antar kedua kelompok sehingga bentrokan tidak terelakan.

Kabag Ops Polres Aceh Tengah, Kompol Benny Maniani Arief, S.Ik kepada Toskomi.com membenarkan bahwa sempat terjadi keributan antar kedua kelompok.

Menurut informasi yang diterimanya ujar Benny, bahwa ada yang terluka akibat bentrokan tersebut.

Benny juga menambahkan bahwa satu orang telah diamankan plus barang bukti sebuah benda tajam. Pria tersebut belakangan bernama Andi (26).

"kita sedang mendalami apakah Andi tersebut ada kaitanya dengan kedua kelompok yang melakukan perkelahian" Ujar Benny.

Benny menjelaskan bahwa pihaknya kini telah melimpahkan perkara tersebut ke bagian Reskrim Polres Aceh Tengah untuk didalami lebih lanjut.

Menurut Informasi yang bersumber dari petugas kemanan yang saat itu sedang bertugas, Andi diduga kuat sedang terpengaruh alkohol. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari bagian Reskrim Polres Aceh Tengah mengenai kasus tauran ini. (Z.80)

Komentar

Loading...