Pasca Konser Wali Banyak Pasangan Masih Nongkrong Hingga Larut Malam

Musala Alun Jadi Sarang Maksiat, WH Kemana?

IMG-20170722-WA0013

TOSKOMI.COM || Takengon (22/7) Pasca konser wali band lapangan musara alun jadi tempat maksiat muda mudi.

Aceh terkenal dengan syariat islam khusus nya di negeri yang dijuluki serambi madinah ini, khusus nya di wilayah aceh tengah takengon dataran tinggi tanoh gayo.

Setelah konser wali selesai pukul 23:45 pasangan muda mudi atau yang sering disebut beru bujang gayo hingga kini belum juga keluar dari lapangan musara alun tersebut.

Dari pantauan tim toskomi.com dilapangan masi banyak nya muda mudi yang masi berduaan di lapangan seperti di belakang tribun dan tempat tempat gelap yang terlihat sedang duduk dan bermesraan seolah seperti sepasang suami istri.

"kita melihat dikonser wali malam ini banyak sekali penonton yang datang dari seputaran kota takengon aceh tengah dan ada juga yang datang dari kabupaten Bener Meriah, tapi sangat disayangkan hingga jam 23:45 wib muda mudi belum juga mengosongkan lapangan ini, kemungkinan besar pe
Nonton malam ini kebanyakan dari kalangan anak muda mudi yang ngekos di takengon, rata rata mereka menimba ilmu di perguruan tinggi dan sekolah di kota takengon ini".cerita Riski salah satu masyarakat

Ironis nya hingga berita ini diturunkan tidak ada terlihat dari satpol pp dan Wh yang membubarkan lokasi lapangan musara alun.(A1)

Komentar

Loading...