Kegiatan Dinas Yang Masuk Calender Of Events

Mahasiswa Keluhkan Biaya Camping 100 Tenda

2017-07-22_20.05.39

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (22/7) Salah seorang mahasiswa yang kuliah di banda aceh keluhkan biaya registrasi peserta camping 100 tenda.

Kepeda toskomi.com hendri mengatakan "Menurut saya 100.000 terlalu mahal, lagian setahu saya ini kegiatan dinas, kemarin dinas pariwisata provinsi aceh telah merilis agenda di tahun 2017 dalam calender event "The Light of Aceh" dan saya melihat camping 100 tenda masuk kedalam calender tersebut.
Saya sangat mengapresiasi atas kerja kwn2 panitia yang berhasil meloby agar kegiatan ini masuk kegiatan dinas. karna menurut saya ini adalah ide kereatif teman-teman panitia untuk memajukan pariwisata tanoh gayo.
namun demikian untuk biaya registrasi 100.000 merut saya terlalu tinggi dengan fasilitas yang telah beredar si medsos".

"karna banyak juga temen temen di campus menanyakan kepada saya selaku putra gayo karna mereka juga berencana ikut meramaikan acara camping tersebut karna menurut meraka ini hal yang menarik lantaran kesuksesan acara tahun-tahun sebelumnya saya juga jelaskan kalau tahun kemarin itu juga ada biaya 100.000 perorangnya dan mereka menjawab "Tahun kemarin kan tidak di anggarkan oleh dinas nah ini sudah di anggarkan masak kami harus bayar 100.000 lagi ungkap mereka.
saya berharap teman-teman panitia bisa mempertimbangkan kembali terkait hal ini karna merut saya peromosi wisata yang harus kita utamakan. Tutup hendri

Penulis Hendri Ari Utama mahasiwa Tehnik sipil unaya Banda Aceh.

Komentar

Loading...