Kadis Kominfo Klarifikasi Dugaan Pungli, ini Hanya Kesalah Fahaman Saja

Irmansyah kadis kominfo bener meriah

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (15/7) Kadis KOMINFO Bener Meriah bantah tuduhan Pungli, hal ini hanya salah faham saja menurut kepala dinas komunikasi dan informasi kebupaten bener meriah.

Sebelumnya kadis kominfo bener meriah sudah melakukan klarifikasi atas kesalah pahaman ini dengan pimpinan rakyat aceh di banda aceh kemarin malam 14 Juli 2017, dan wartawan rakyat aceh di daerah yaitu saudara mashuri juga sudah kita lakukan komunikasi intinya ini hanya salah faham saja, karena kami juga kelabakan untuk mempersiapkan acara pelantikan bupati terpilih baspak Ahmadi dan Syarkawi sehingga mungkin kami tidak bisa mendengar semua permintaan teman teman pers sehingga miskomunikasi inipun tidak dapat terhindarkan.

Sebelumnya kadis kominfo menjelaskan bahwa dana untuk liputan tidak di potong melainkan kita tunda, mengapa kita tunda lantaran dana segar kita tidak cukup untuk dana liputan kepada rekan rekan media online pada hari pelantikan kemarin 14 juli 2016.

Sehingga kami mengambil kebijakan untuk menunda pembayaran untuk salah satu dana liputan media cetak koran, agar teman teman pers di media online dapat kita cairkan pada hari pelantikan itu juga dan tidak benar bahwa kami melakukan tindakan pungli. (D23)

 

Komentar

Loading...