Pesan Irwandi Kepada Aminullah Pada Saat Pelantikan

APBN Dibutuhkan Untuk Membangun Kota Banda Aceh

20170707-pelantikan-zainal-amin

TOSKOMI.COM || BANDA ACEH (7/7) Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan bahwa untuk membangun Banda Aceh juga sangat membutuhkan bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN).

Hal itu disampaikan Aminullah dalam sambutannya yang ditujukan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) asal Aceh saat menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banda Aceh.

"Anggota DPR RI asal Aceh harus membantu Banda Aceh untuk mendapatkan APBN," kata Aminullah Usman, Jum'at (7/7).

Kata Aminullah, naanti pihaknya akan terus bersinergi dengan kemitraan kerja sama baik secara horizontal maupun vertikal. Dan juga membuka seluas-luasnya kesempatan para investor, sehingga mampu membuka lowongan kerja untuk masyarakat kota Banda Aceh.

Dirinya berharap, Gubernur Aceh mau memberikan perhatian khusus untuk Banda Aceh karena menurutnya dengan kondisi anggaran APBK hanya Rp 1,3 triliun sangat perlu bantuan dari provinsi.

"Apalagi dana Otsus juga sudah kembali ke provinsi. Untuk itu perlu perhatian provinsi untuk kota ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah juga menegaskan bahwa dengan dilantik dirinya sebagai Wali Kota, dia sudah bukan lagi punya sekelompok orang melainkan untuk seluruh masyarakat kota Banda Aceh.

"Saya ingin melayani seluruh warga Banda Aceh baik yang mendukung maupun tidak," tegas mantan Direktur Bank Aceh itu.(ajnn.net)

Komentar

Loading...