Pernah di laporkan GeRAK Gayo ke Polres namun kasus mati suri di tangan penyidik….?

Nova Iriansyah Hadiri Acara Menolak Korupsi dan di Dampingi Terduga Pelaku Korupsi Dana Gempa Gayo

Nova Iriansyah Hadiri Acara Menolak Korupsi dan di dampingi terduga Koruptor Dana Gempa Gayo

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (15/5) Wakil gubernur aceh terpilih Ir. Nova Iriansyah menghadiri acara puisi menolak korupsi (PMK) yang diselenggarakan oleh the gayo institute di gedung olah seni (GOS) takengon, Sabtu 13 Mei 2017.

Dalam acara tersebut nova iriansyah di dampingi oleh anggota DPRK Aceh Tengah dari partai demokrat (AMR)  yang sebelumnya pernah di laporkan oleh GeRAk Gayo ke Polres aceh tengah terkait dugaan korupsi dana korban gempa gayo dan manipulasi dokumen korban gempa gayo.

Ternyata acara yang bertajuk menolak korupsi ini juga di meriahkan oleh terduga pelaku korupsi dana kemanusiaan korban gempa gayo. padahal laporan GeRAK Gayo sudah cukup lama ke Polres hingga saat ini masih belum jelas nasip kasus tersebut, kendatipun sudah beberapa kali di pull up ke media cetak maupun online hingga saat ini kasus tersebut mati suri di polres aceh tengah.

Rakyat menantikan komitmen Wagub terpilih dan sekaligus ketua DPD Demokrat Aceh Ir.Nova Iriansyah dalam hal pemberantasan korupsi di aceh, khususnya di aceh tengah dan lebih terkhususnya lagi bagi pejabat daerah (anggota DPRK) dari Demokrat yang terlibat korupsi apakah ada kebiajakan khusus ketua demokrat aceh untuk memberangus pelaku kejahatan kemanusiaan ini.

Acara puisi menolak korupsi (PMK) yang diselenggarakan oleh the gayo institute ini juga menghadirkan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) bapak Nanang Farid Syam mana beliau aktif di bidang pencegahan Korupsi.(D23)

Komentar

Loading...