Aktivis SiRA 98′ ini dikabarkan ikut meramaikan Pileg 2019.

Aktivis Sira Jadi Reje Di Silih Nara, Komisi A DPRK Aceh Tengah Evaluasi dan Sosialisasi Dana Desa

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (15/5) Evaluasi dan sosialisasi tim kerja DPRK Aceh Tengah komisi A bersama ketua komisi A Syamsuddin, S.Ag, bersama DPMK, BAPEDA, Inspektorat Dan Keuangan tentang pembinaan dan Pengawasan Dana Desa di Aula kantor Camat silih Nara.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh  Reje Kampung dan RGM sekecamatan silih Nara kabupaten aceh tengah, Muhsin sebagai salah satu reje kampung yang merupakan manatan aktivis Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA) dan mantan ketua Partai Lokal yaitu Partai Rakyat Aceh (TRA).

 

Muhsin saat ini beraktifatas sehari hari melayani dan mengayomi masyarakat di kampung wih sagi indah kecamatan silih nara, dan beredar informasi bahwa mantan aktivis 98 ini juga dikabrakan akan menjadi salah satu peserta kontestan legislatif 2019.

Informasi ini dibenarkan oleh hampir seluruh masyarakat seputaran wihni bakong salahsatunya adalah Yusuf Sabri Rahman yang merupakan salah satu tokoh pemuda wihni bakong "iya benar kabar tersebut, bahwa bg Muhsin salah satu tokoh masyarakat yang di idolakan untuk tampil sebagai perwakilan di DPRK Aceh Tengah periode 2019-2023 mendatang" jelas Usuf ditengah tengah kesibukanya di kute nireje saat di telpon toskomi.com. (Z80)

Komentar

Loading...