Kepada mahasiswa asal gayo ikuti dan saksikan “Gayo Art To The Word” di Medan

Pentas Seni “Gayo Art To The Word” Tampil Di Medan tanggal 15 Mei 2017

pertunjukan seni di medan tampil pada tgl 15 mei 2017

TOSKOMI.COM || Medan (13/5) Himpunan Mahasiswa Bener Meriah ( HIMABEM ) Sumatera utara helat Pagelaran seni Gayo dengan tema Gayo Art to the Word pada 15 mei 2017 di Sumatera Utara.

Ketua Panitia M. Ary pradana mengatakan, acara tersebut akan menampilkan artis muda Tanoh Gayo dan menjadi panggung kreativitas seni bagi mahasiswa Gayo. " kami mengundang musisi muda gayo untuk ikut memeriahkan pagelaran seni ini, diantaranya Misdalina, Teuku Aga dan trashyum. Selain itu banyak juga sanggar sanggar mahasiswa gayo yang sudah siap memeriahkan acara ini. Tandasnya Beliau menambahkan, persiapan acara sudah 95 %. "

Alhamdullilah, persiapan sudah matang, 95% dari target sudah terpenuhi. Kendala utama kami adalah kurangan dana persiapan acara tapi berkat semangat panitia, insyaallah mampu kita selesaikan dengan dana yg ada".

Ketua umum (HIMABEM- SU) Novriyandi,  yang juga penanggung jawab acara ditempat terpisah menyampaikan harapanya agar seluruh lapisan masyarakat gayo khususnya mahasiswa Bener Meriah datang meramaikan acara ini.

" gayo art to the word adalah persembahan kami pengurus Himabem-SU untuk seluruh lapisan masyarakat Gayo di Sumatera Utara khususnya mahasiswa yang berasal dari Bener Meriah”.

Lanjut Novri “Sebagai lembaga yang harus menjadi rumah bagi seluruh mahasiswa asal bener meriah acara ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjembatani mahasiswa dalam menunjukkan kreativitas seni Gayo" . Tutupnya Sebagaimana diketahui acara ini akan dihelat pada 15 mei 2017 bertempat di taman budaya Sumatera Utara akan dimulai pada jam 19.00 wib dan terbuka untuk umum.(k94)

Komentar

Loading...