Jalan hancur ; DPRK Tak Bangun Bangun Dari Tidurnya

Netizen : Satria Ajalah Bangunkan Pemerintah AT dan DPRK

Satria Darmawan Aktivis GMNI Aceh

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (13/5) Setelah di protes oleh akun facebook satria ajalah mengenai kondisi jalan di dekat pasar paya ilang tansaril akhirnya pemda aceh tengah terbuka matanya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Sebelumnya postingan di akun milik satria ajalah tersebut mempostingkan keluhannya yang berbunyi " hati hati melintasi jalan dekat pasar paya ilang. Terdapat jalan berlubang dengan kabel listrik terbuka dan di genangi air di dalamnya. Sabtu 13 Mei 2017

baca : - http://toskomi.com/2017/05/12/pemkab-aceh-tengah-dan-pln-sukses-buat-jebakan-listrik-untuk-rakyat/ http://toskomi.com/2017/05/13/setelah-di-bully-netizen-sp-paya-ilang-di-perbaiki/

Saya kwatir bisa kesetrum kalau sudah parah #bisajadi tolong cc kan ke pihak berwajib mungkin bisa di atasi segera.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, Kabel listrik ini sepertinya untuk penerangan lampu jalan dari BLKH & P Aceh Tengah. Biaya perawatan ada kali ya. Tolong dibenahi pak Sebelum ada masyarakat mati kesetrum.Ini kan untuk kita juga tulisnya di akun facebook.

Postingan itu dibagikan sebanyak 68 oleh pengguna facebook, yang akhirnya pemerintah kabupaten aceh tengah melalui dinas pu tampak sudah membenahi jalan tersebut.

Akun facebook milik satria ajalah ini pun kembali membuat postingan. Akhirnya jalan paya ilang di perbaiki terimakasih respon cepatnya atas postingan saya kemarin. Semoga bapak bapak semua diberikan kekuatan dan kesehatan. Aamin. Harusnya pemerintah kabupaten aceh tengah malu atas hal ini. Harus di ingatkan dulu baru bergerak. (d14) 

Akhirnya jalan di perbaiki setelah di bully warga, by foto satria darmawan.

Komentar

Loading...