Nadira membutuhkan uluran tangan saudara sekalian…!

Kedua Mata Pemda BM Terkena Tumor Sehingga Nadira Bocah Penderita Kangker Luput Dari Perhatian

Nadira Penderita kangker mata

TOSKOMI.COM || Redelong  (13/5) Pemerintah Bener Meriah diminta berempati dan membantu pengobatan Nadira Talita Ulfa, Bocah perempuan berumur 2,5 tahun asal desa Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah yang menderita tumor dibagian mata sebelah kiri sejak empat bulan lalu.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Bergerak Bersama Rakyat (LSM Bara) Rahmadiyanto menyampaikan kondisi anak dari pasangan Purwadi dan Darni memprihatinkan dan harus segera mendapat penanganan.

Rahmadiyanto meminta semua pihak mendukungan kesembuhan Nadira yang saat ini sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Medan, Sumatera Utara.

“Kita berharap pemerintah dapat memberi solusi yang cepat, memberi pengobatan lah. Ini kalau dibiarkan membahayakan si anak, kita lihat kondisinya sudah parah, jadi harus dengan cepat supaya pasien dapat pengobatan,” sebutnya, Jumat (12/5/2017).

Ditambahkan Rahmadiyanto, masyarakat yang bersedia membantu kesembuhan Nadira dapat melalui rekening BRI 3986-01-000237-53-1 atas nama Purwadi, ayah pasien. (rri.co.id)

Komentar

Loading...