Malam ini Eko Dan Ayub Tiba di Gegarang Jagong Dari Melaboh

Dua Warga Gegarang Yang Hilang Sudah di Temukan di Hutan Melaboh Oleh Masyarakat Yang Mencari Jernang

ilustarsi hutan gegarang

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (11/5) Dua orang warga Gegarang Kecamatan Jagong Jeget, Eko (26) dan Ayub (45) yang tersesat di hutan, akhirnya ditemukan di hutan Meulaboh. Setelah 6 hari melakukan pencarian oleh masyarakat setempat, bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tengah.

Diana warga setempat kepada RUBERNEWS.COM, mengatakan, dua warga yang tersesat ditengah hutan saat menyusul saudaranya (Pak Cik) yang mencari jernang dihutan itu ditemukan oleh warga Meulaboh, yang pada saat itu sedang mencari jernang juga di hutan.

Memang benar, kami mendengar kabar Eko (26) dan Ayub (45) sudah ditemukan oleh warga Meulaboh, yang sedang mencari jernang (Gayo-red) juga ditengah-tengah hutan, sekitar pukul 12.00 WIB”kata Diana saat dihubungi via telpone seluler, Kamis 11/05/2017.

Kronologi informasi yang didapatkan kata Diana, sekitar pukul 12.00 WIB, Eko nelpon ke handphone istrinya, yang sedang berada dikampung Gegarang, menggunakan handphone orang yang menemukannya di hutan meulaboh itu.

Diana melanjutkan, tadi siang si Eko nelpon ke nomor istrinya di Gegarang, Ia memberi kabar pada istrinya bahwa keberadaanya saat ini sedang berada di Meulaboh, kondisinya Alhamdulillah sehat, hanya sedikit lemah.

Diana menambahkan, jika perjalanan dari Meulaboh ditempuh melalui jalan setapak lewat hutan, diperkirakan membutuhkan waktu selama 3 atau 2 jam perjalanan sampai ke Kampung Gegarang.

Oleh karena itu, pemuda Gegarang berinisiatif untuk menjemput Eko dan Ayub menggunakan mobil ke meulaboh, kalau tidak ada halangan dan rintangan, Insya Allah setelah Ba’da Maghrib sudah tiba di Kampung Gegarang”tutup Diana, yang merupakan saudara dari Eko. (rubernews.co)

Komentar

Loading...