Golkar Aceh Gundah Gulana…? Sekjen di Pecat…

Ketua Golkar Aceh Pecat Sekretaris

B0198BCE-AABC-4348-AC9A-579C6AD31480-4078-000002B004EAF02F

TOSKOMI.COM || BANDA ACEH - Politikus Golkar, Machsalmina Ali, terlihat emosi saat ditanya perihal pemecatannya dari Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh. Dia tak terima. Pemecatannya itu ia nilai aneh dan tak prosedur. Apalagi diputuskan dalam rapat tanggal 27 Desember 2016.

"Tanggal 27 Desember 2016, itu saat saya lagi sibuk-sibuk Pilkada. Partai juga sedang sibuk, jadi kapan rapatnya? Saya sebagai sekretaris partai kenapa gak tahu dan nggak diundang? Ini kan aneh," katanya dengan nada tinggi kepada Serambinews.com, Minggu (7/5/2017).

Selama ini Machsalmina mengaku tidak pernah mendapat teguran sekalipun dari partai. Seharusnya, sambung mantan bupati Aceh Selatan ini, apabila memang ada kader berbuat salah, maka terlebih dahulu diberikan surat peringatan (SP), dan jika tetap tidak berubah, baru kemudian diberhentikan.

"Ini SP 1, SP 2, SP 3 tidak ada. Kok saya tiba-tiba diberhentikan. Alasannya karena saya tidak bisa bekerja sama. Bekerja sama yang bagaimana?" pungkasnya lagi.

Karena itu, ia mensinyalir, dirinya sengaja didepak dari jabatan sekretaris partai lantaran Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif, iri tak bisa jadi calon gubernur.

"Dulu kan dia (Nurlif) yang berambisi maju. Tetapi gagal. DPP menunjuk saya untuk maju mendampingi Pak Tarmizi Karim. Mungkin dia iri karena tak jadi cagub," tukas pria yang akrab disapa Pak Mack ini.

Mantan cawagub Aceh ini pun siap melawan. Selengkapnya baca Serambi edisi cetak besok. (Tribunnews.com)

Komentar

Loading...