Gara-gara HP, Siswi SMA Negeri 1 Takengon ini Diguga Bunuh Diri

TOSKOMI.COM|| Takengon (5/5). Tidak kunjung pulang dari sekolah, Lena (17 Tahun) siswa kelas XI SMA Negeri 1 Takengon membuat orang tuanya yakni Bapak Miskam dan Ibu Syarifah panik.
Menurut Yusradi, Penyebab Hilangnya Anak Tersebut Akibat menghilangkan HP (Hand Phone) temanya disekolah. dan peristiwa tersebut membuat Lena paknik.

Masih menurut Yusradi, Merasa tidak dapat dilunasi penggantian HP tersebut membuat Lena memutuskan menjual laptop milik ibunya yang dibawanya ke sekolah. Sehingga membuat ibunya marah dan anak tersebut kabur dari rumah.
Dugaan Bunuh diri mencuat saat keluarga dibantu sejumlah warga sekitar untuk menemukan Lena anak malang tersebut. Pada saat bersamaan juga ada warga yang melapor menemukan Sepeda Motor, tas yang sebelumnya digubnakan Lena beserta sendal yang diduga milik anak tersebut di sebuah jembatan di Kampung Lenga, Kecamatan Bies.

Keluarga dibantu oleh Pihak Kepolisian warga sekitar masih menelusuri kebenaran dugaan tersebut. Sampai berita ini diturunkan jejek Lena masih belum ditemukan. (Cek Li)

Komentar

Loading...