Sebaiknya Pemerintah Membersihkan Secara Total Longsor Utung Utung Untuk Menghindari Korban Jiwa

BPBD Membuat Jebakan Di Lokasi Longsor Utung Utung

IMG_3875

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (2/5) Pemerintah daerah melalui dinas BPBD Aceh Tengah membuat jebakan di Lokasi longsor utung utung kampung mendale kecamatan kebayakan untuk menjemput nyawa pengendara berikutnya.

Hal ini terlihat dari kebijakan BPBD yang membolehkan masyarkat melintas setelah dilakukan pembersihan sisa sisa Lingsor.

Terlihat dari jalan ada bongkahan batu besar yang masih menggantung di kemiringan sisa longsoran di Utung Utung, batu tersebut sangat berukuran besar dan sangat membahayakan bagi masyarkat pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Lokasi Utung Utung seakan akan di jadikan tempat teka teki, Pemerintah daerah dinilai lalai dan melakukan Pembiaran sehingga tidak memberikan rasa aman kepada masyarakatnya.

Seharusnya pemerintah melalui BPBD harus membersihkan sisa longsor dan batu besar yang masih menggantung di tebing longsoran Utung utung tersebut dan batu itu kapan saja bisa jatuh dan kita harapkan agar tidak merenggut nyawa masyarakat lagi.

DPRK juga dinilai Pasif atas musibah longsor untung Utung ini dan juga ikut ikutan melakukan Pembiaran sehingga nyawa masyarakat setiap saat melintasi lokasi longsor Utung Utung tersebut selalu terancam.

Toskomi.com menghimbau kepada masyarakat agar sebaiknya memilih jalur yang aman untuk menuju kecamatan bintang yaitu melalui jalur kecamatan Lot tawar yaitu melintasi hotel renggali demi keselamatan nyawa pengendra. (D23)

Komentar

Loading...