Sudah Berapa Kali di Tegur WH namun Warung Remang Remang Tetap Buka Hingga Larut Malam

Warung Remang Remang Tak Bisa di Tutup, Pemda Aceh Tengah Takut Kepada Pemilik Warung.

IMG_3850

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (1/5) Warung remang remang di kampung belang bebangka kecamatan Pegasing menjadi tempat prostitusi terselubung mulai resahkan warga sekitar.

Senin 01 april 2017, warung remang remang di areal lapangan pacuan kuda belang bebangka sampai saat ini belum juga bisa di tertibkan oleh pihak yang berwenang.

Memang warung tersebut secara kasat mata tidak tampak aktivitas mencurigakan pada siang hari, tetapi pada malam hari aktivitas mulai bergejolak di warung ini, pengakuan seorang warga sekitar yang tidak mau di sebutkan identitasnya yang tinggal di dekat areal lapangan belang bebangka menjelaskan bahwa warung tersebut tetap saja beraktifitas hingga larut malam, kerasnya suara musik dan banyaknya juga wanita penghibur berdatangan ke tempat tersebut mencari mangsa dengan dalih menjadi pelanggan warung tersebut.

Mengingat banyak nya remaja yang bermain di areal lapangan pacuan kuda tersebut warga sekitar takut dengan aktvitas warung tersebut semakin menjadi jadi, padahal sudah beberapa kali petugas dari WH sudah menegur tetapi pemilik warung yang sekaligus seoarang seniman senior di tanah gayo ini (GD) selalu saja tidak bisa di tertibkan oleh petugas pada saat ditergur memang warung tersebut langsung tutup tetapi setelah beberapa hari warung itu melanjutkan aktivitasnya seperti biasa kata warga.

Tidak adanya tindakan tegas yang diberikan oleh pihak yang berwenang seperti halnya rose cafe yang disegel dan dicabut izinnya beberapa waktu lalu oleh petugas gabungan maka warung inilah menjadi tempat prostitusi terselubung selanjutnya di aceh tengah.

Di dalam hal ini petugas WH maupun pemerintah daerah seharusnya bisa menertibkan warung yang ada di lapangan belang bebangka ini, karna dikhawatirkan membawa pengaruh buruk bagi daerah tersebut mengingat aceh tengah juga negeri syariat yang kuat. (D23)

Komentar

Loading...