Bupati 1 Milyar dan Pj Bupati 500 Juta “Fee” Proyek

Terkait Fee 1.5 Milyar : Direktur RSU Datu Beru Bantah Stor Fee 1.5 Milyar Ke Bupati

IMG_3755

TOSKOMI.COM ||  Takengon (28/4). Direktur Badan Layanan Umum Datu Beru, dr. Hardi Yanis membantah tudingan Pencatutan nama Bupati Aceh Tengah dan mantan Pj. Bupati telah mengatur sejumlah proyek di BLUD Batu Beru.

Pernyataan tersebut diungkapkan dr.Hardi ketika tim Toskomi.com berhasil mewawancarai pada beberapa hari yang lalu.

"pada prinsipnya proyek di sini bersifat tender bebas dan siapa saja boleh mengikutinya" kata pria berperawakan kecil tersebut.

dr. Hardi sebenarnya ingin mengelak saat diwawancarai oleh tim toskomi.com dengan alasan ingin menghadap bupati dalam sebuah rapat. Namun setelah tim Toskomi.com menjelaskan latar belakang wawancara akhirnya dr. Hardi melunak.

dr.Hardi membantah pernah menceritakan ke Rekanan bahwa fee atas sejumlah proyek dikuasai oleh Bupati dan Mantan Pj Bupati Aceh Tengah karena dirinya telah menyetor 1 milyar kepada Bupati dan 500 juta kepada Pj.Bupati.

"saya tau siapa yang anda maksud, dia kan kontraktor dan kebiasaanya memang kalau kalah tender mulai rusuh" ungkap hardi

dr. Hardi juga membantah pernah mengungkapkan bahwa paket proyek yang tengah dilakukan di instansi yang dipimpinya sepenuhnya dalam penguasaan Pak Nas dan Al- Hudri karena dituding oleh informan toskomi dr. Hardi telah "menyetor fee.
Pada kesempatan yang berbeda, F (inisial) kembali diminta keteranganya terkait pernyataan dr. Hardi (27/4).

"dia bohong. Saya mendengarkan hal tersebut. Saya juga punya dua orang saksi yang bersama saya waktu itu" ungkap F

Masih tentang F. Setelah F menerima info dari dr. Hardi, F melakukan konfirmasi terkait hal tersebut kepada Pak Nas dan Al- Hudri.

"sms dari pak Nas sama saya persis seperti berita klarifikasinya kemaren" ujar F sembari menunjukan sms dirinya dengan Pak Nas.

Baca Juga: Diduga Bupati Dan Pj.Bupati Terima Fee 1.5 Milyar 

Baca Juga: Ir. Nasarudin Bantah Atur Paket....

Benang merah kasus ini harus terungkap, Pak Nas dan Al- Hudri harus memulihkan nama baiknya dengan menempuh jalur hukum agar mengetahui siapa dalang dari pencatutan nama baiknya. (Z80)

Komentar

Loading...