2 Milyar Dana Ganti Rugi “diselewengkan” oknum pejabat Bener Meriah

Oknum Pejabat Bener Meriah Diduga Kuat Perkosa Hak Rakyat 2 Milyar Lebih

kantor Bupati BM

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (28/4) Diduga kuat oknum pejabat Bener meriah gelapkan dana 2 Milyar dari hasil ganti rugi tanah masyarakat.
Tipikal pejabat yang doyan uang korupsi ternyata berkembang pesat di kabupaten yang berhawa sejuk dan berpenghasilan kopi tersebut.

Hal ini mulai tercium dari bau busuk oknum pejabat Bener meriah yang sudah berhasil mencuri uang negara atau uang rakyat dengan berbagai macam dalih untuk memperoleh nafsu jahatnya tersebut.

Berdasarkan hasil investigasi toskomi.com di bener meriah bahwa di temukan keganjilan terhadap ganti rugi lahan masyarakat, setelah sekian lama progaram tersebut di canangkan lalu kini sudah mulai pencairan dari hasil ganti rugi lahan tersebut malah masyarakat tidak mendapatkan uang pengganti lahan tersebut.

Muncul keanehan dalam dokumen tersebut bahwa dana yang sudah keluar untuk ganti rugi lahan Masyarakat, ternyata uangnya tidak di berikan kepada masyarakat pemilik lahan sehingga masyarakat pemilik lahan merasa ada keanehan.

Dan diduga kuat bahwa ada beberapa pejabat teras di ruang lingkup Pemda Bener meriah dengan sadar dan sengaja melakukan pemerkosaan terhadap hak hak masyarakat, sehingga atas perbuatan oknum pejabat Bener meriah ini pertama masyarakat dirugikan dan keuangan negara juga telah dirugikan sehingga negara mengalami kerugian sebesar 2 Milyar Lebih.

Hingga berita ini di turunkan toskomi.com belum dapat mengkonfirmasi oknum oknum pejabat yang terlibat atas penggelapan dana pembebasan lahan masyarakat tersebut. (D23)

Komentar

Loading...