Sepeda Motor Berhasil Diangkat Dari reruntuhan Longsor Utung-utung

IMG-20170427-WA0001

TOSKOMI.COM|| Takengon (27/4) Semenjak longsor yang terjadi pada hari Sabtu (22/4) lalu hingga saat ini hari kelima tanggal (26/4) pembersihan badan jalan Takengon - Gayo Lues yang terkena longsor terus dilakukan oleh Pihak BPBD yang dibantu oleh Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Tengah.

Beberapa alat berat diturunkan untuk membersihkan jalan, mulai dari Beko, Roader dan Beberapa Mobil Pemadam Kebakaran juga diturunkan untuk membantu membersihkan reruntuhan tanah. Di dalam pencarian hari ini ditemukan sebuah Sepeda Motor Jenis Honda dengan Merk MegaPro dan bernomor polisi BL 6538 GN.

Erwin yang merupakan Operator Beko mengatakan bahwa “ketika membersihkan reruntuhan longsor sekitar pukul 13.57 WIB menggunakan Beko saya menemukan satu unit sepeda motor yang tertimbun oleh batu dan tanah dan pada saat itu kami baru saja selesai istirhat makan siang”.

Ketika saya menemukan sepeda motor tersebut sangat terasa bau tak sedap, dalam pembersihan yang dilakukan dalam dua hari ini kami merasakan bau yang menyengat, dugaan kami bau tersebut merupakan bau salah satu korban yang tertimbun, ternyata setelah menemukan Sepeda Motor tersebut baru kita ketahui dengan jelas bahwa bau tersebut merupakan bau ikan depik yang tertimbun, tambahnya.

Sepeda Motor tersebut diduga milik Hamzah warga Kampung Boom, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, yang bekerja sebagai Toke Ikan dan dia juga merupakan salah satu korban yang selamat dari kejadian longsor tersebut, hingga saat ini Hamzah masih memerlukan perawatan dikarenakan patah tulang kaki kiri dibagian paha. (B88)

Komentar

Loading...