KNPI Kecamatan Kebayakan Dilantik

IMG-20170427-WA0008

Toskomi.com|| Takengon (27/4). Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kebayakan gelar pelantikan ketua dan anggota pengurus KNPI Kec.Kebayakan Aceh Tengah pada hari Kamis (27/04/2017) yang bertempat di Aula Kantor Camat Kebayakan.

Amri Konadi yang merupakan ketua KNPI Kec.Kebayakan mengatakan " Pemuda adalah tulang punggung bangsa,pemuda harus di arahkan ke arah yang positif "Ungkap Amri (27/04/2017).

Amatan di lapangan,Ketua umum HMI Cabang Takengon dan ketua Karang Taruna Kec. Kebayakan juga tampak hadir menyaksikan acara pelantikan pengurus KNPI Kec.Kebayakan.

Kembali Amri dalam orasinya mengatakan " Kemajuan tidak bisa dipesan,Di daur ulang,tapi hanya bisa di lakukan dengan kerja keras"tandas Amri.

Secara terpisah, Wakil Sekertaris Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD II KNPI Aceh Tengah berharap agar jajaran KNPI Kecamatan Kebayakan dapat merangkul seluruh elemen pemuda yang berada di wilayah Kecamatan tersebut.

"jangan hanya sekedar dilantik, laku baju hanya di gantung di lemari" harap Satria.

Satria juga merincikan tantangan terbesar Pemuda kebayakan adalah masalah tidak tersedianya lahan produksi pertanian yang cukup. Sementar pemuda yang berada di pinggiran kota tersebut belum mampu berdikari dibidang ekonomi karena keterbatasan modal untuk bisnis.

Tentunya hal ini adalah tantangan Kepengurusan KNPI Kecamatan Kebayakan yang harus dipikirkan. (A23)

Komentar

Loading...