Mahasiswa STAIN GP Keluhkan Kampusnya Jorok

IMG-20170426-WA0008

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah  (26/4) Kebersihan sebahagian dari iman. Begitulah Islam memberikan pandangan mengenai kebersihan.

Terkesan jorok sebuah kampus keagamaan di lingkungannya terdapat beberapa tumpukan sampah menggunung membuat pandangan yang tak sedap para civitas akademika serta tamu yang datang pada kampus Tersebut.

Inilah sisi lain dari STAIN Gajah Putih yang merupakan sebuah lembaga pendidikan sekaligus kampus kebanggaan masyarakat dataran tinggi tanoh gayo tidak menggambarkan akan syariat islam di aceh.

Begitulah ungkapan yang dilontarkan J (inisial) Mahasiswa STAIN Gajah Putih kepada Toskomi.com (26/4).

J mendesak agar pihak kampus membuat kebijakan untuk hal-hal yang yang membuat mahasiswa nyaman dalam melakukan aktivitas dalam kampus tersebut.

"kami belajar didekat sampah, bagaimana mau cerdas" ungkap J dengan nada kesal.

J berharap pihak STAIN GP tidak hanya mengurusi hal-hal yang sifatnya pencitraan. Menurut J ada hal yang prinsip yang harus dilakukan untuk memastikan proses pembelajaran terjadi dengan nyaman.

Sebelunya J agak sedikit takut apabila namanya disebutkan, karena takut nilainya dalam mata kuliah tertentu dihabisi dan urusanya di kampus diperhambat.

"pola di STAIN GP anti kritik dan mirip orde baru, makna saya mohon identitas saya dirahasiakan" ungkap J. (A2)

Komentar

Loading...