Dinilai Tak Mampu Menyelesaikan Kasus Korupsi

Masyarakat Celala Minta Kapolda Melakukan Supervisi

IMG-20170410-WA0006

TOSKOMI.COM|| Takengon (24/4). Masyarakat Kecamatan Celala Minta Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Kuyun yang sebelumnya mereka laporkan ke Polres Aceh Tengah untuk segera ditangani Polda Aceh.

Hal itu disampaikan Yaser Arafat memalui siaran persnya kepada toskomi.com (22/4/2017) lalu.

Menurut Yaser, Kapolres Aceh Tengah telah ingkar terhadap janji akan menuntaskan kasus tersebut dengan cepat.

"Mantan Kapolres Aceh Tengah, Pak Eko Wahyudi sempat berjanji kepada saya bahwa Polres Aceh Tengah akan menuntaskan Kasus tersebut selama 3 Minggu namun sampai dirinya tak masa tugasnya selesai kasus ini tidak kunjung selesai" tandasnya.

Yaser merincikan bahwa pihaknya telah melaporakan kasus tersebut pada tanggal 22 Juni 2016 ke Polres Aceh Tengah, namun sampai detik ini tidak ada perkembangan yang siknifikan dari Pihak Polres Aceh Tengah.

Oleh karena itu, Kapolda harus melakukan supervisi terhadap kasus yang berpotensi merugikan negara sebesar Rp. 533.021.549,- yang diperuntukan untuk sarana ibadah tersebut.

Langkah tersebut menurut Yaser perlu mengingat lambatnya penuntasan kasus Korupsi di Aceh Tengah, sehingga tidak membuat efek jera bagi tersangka dan hal ini yang menyebabkan korupsi begitu masif terjadi di Aceh Tengah. (z80)

Komentar

Loading...