Warga Terperangkap Di Dalam Longsoran Tanah di Mempar

IMG-20170422-WA0003

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (22/4) Telah terjadi longsor yang menelan korban jiwa di desa utung-utung kecamatan kebayakan, Sabtu 22 April 2017.

Menurut keterangan sarwa jalani camat kebayakan Longsor yang terjadi pada Sabtu pukul 11 lewat dini hari tadi di desa utung-untung mepar kecamatan kebayakan disebabkan oleh curah hijan yang tinggi dan luas longsor diperkirakan seluas 50 meter dan untuk sementara sudah 3 korban jiwa.

Adapun korban jiwa merupakan dua warga yang datang memancing kedaerah tersebut dan satu lagi merupakan warga desa tersebut yang kebetulan lewat.

Dan Longsor yang terjadi pada lintas jalan antara kabupaten Aceh Tengah dan Gayo Lues ini sementara ditutup untuk dilakukan evakuasi tanah yang tertimbun dan untuk mencari korban jiwa lainya yang menurut beberapa keterangan warga masih ada tutupnya.

Menurut keterangan januari salah satu warga mepar yang ikut juga mengevakuasi dan menyelamatkan korban, pada saat itu sudah tertutup tanah setengah badan dan berteriak minta tolong.

Dan korban untuk saat ini dilarikan keruamah sakit datu beru dan ada juga yang dilarikan ke puskesmas bintang pungkasnya, Sampai berita ini ditirunkan belum ada kejelasan dari identitas korban jiwa.(MG)

Komentar

Loading...