IPM : Bupati Galus “GATOT” Masyarakat Pantan Kesulitan

IMG-20170422-WA0006

TOSKOMI.COM || Gayo Lues (22/4) Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPM) pantan cuaca bertanya kapan pemerintah akan perhatikan jaringan telekomunikasi yang selama ini terabaikan.

Jaringan telekomunikasi merupakan kebutuhan dalam menjalankan aktivitas dari segala aspek kehidupan manusia di era jaman modern ini. Salah satunya kebutuhan terpenting bagi setiap orang, baik dalam peningkatan Kesehatan, mutu pendidikan dan sektor perekonomian serta yang lainnya.

Pantan cuaca merupakan salah satu kecamatan yang ada di kabupaten gayo lues, terdiri dari sembilan desa yang memang sangat sulit untuk diakses oleh jaringan sehingga masyarakatnya merasa kesulitan dalam berkomunikasi.

"Kami masyarakat pantan cuaca merasa kecewa kepada aparatur pemerintah,Wakil rakyat Kami berbuat apa saja di kursi nya? kami sebagai rakyatnya dan mereka sebagai wakil kami disana, kapan memperhatikan dan berpihak kepada kepentingan rakyat, seandainya mereka tau betapa sulit yang kami rasakan.ungkap ketua pemuda dan Mahasiswa pantan cuaca" ( asrul amin ).21/04/2017

Beliau juga pernah bercerita tentang orang sakit dan duka masyarakat " salah satu orang tua mahasiswa meninggal dunia, betapa sulit jaringan di akses akhirnya anaknya tak pernah tau apabila orang tuanya telah tiada . Butuh perjalanan jauh untuk memberikan informasi dari tempat itu sendiri Dan begitu pula dengan beberapa kejadian masyarakat lainnya".

Atas hal tersebut beliau juga berharap dan mendesak pemerintah secepatnya memperhatikan dan bertindak dalam pengadaan alat telekomunikasi untuk menjadikan masyarakat produktif dan mengurangi resiko, agar mudah dalam menjalankan segala aktivitas.
(A1)

Komentar

Loading...