Pejabat Aceh Tengah Eksekutif dan Legislatif Hanya Perduli Nasip Pribadi

PDAM Salah Satu Instansi Penghancur Jalan Dan Menyebabkan Korban Jiwa

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (19/4) banyaknya jalan rusak di seputaran kota takengon aceh tengah adalah ulah dari perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Tawar Aceh Tengah.

Ada banyak jalan yang hancur akibat saluran air pam yang melintasi jalan protokol maupun jalan jalan lingkungan yang ada di seputaran kota takengon aceh tengah, Rabu 19 April 2017.

Akibat dari lubang lubang jalan tersebut adalah efek dari buruknya perencanaan pembangunan daerah perkotaan dan musrembang kabupaten ternyata juga tidak mampu melahirka konsep pembangunan yang bersinegi dengan satu instansi dan Instansi lainya.

Dinas terkait yang sebagai leading sector perencanaan seperti BAPEDA Aceh Tengah ternyata juga mandul berpikir terkait konsep pembangunan tataruang perkotaan.

Akibat kelalayan pemerintah sehingga rakyat lah and yang kemudian menjadi tumbal dari buruk nya potret pembangunan pasilitas umum di Pemerintah Aceh Tengah saat ini.

Salah satu bukti kelemahan pemerintah aceh tengah adalah Banyak Jalan perkotaan yang berlubang sehingga dapat membahayaka masyarakat sebagai pengguna jalan, beberapa minggu yang lulu anggota lantas dari Polres Aceh Tengah bergotong royong melakukan penambalan jalan berlubang di sepanjang jalan lebe kader.

baca :http://toskomi.com/2017/03/21/kasat-lantas-tambal-jalan/

Bukti lain banyak Pejabat tidak perduli dengan buruknya pasilitas umum seperti jalan yang berlubang yang terletak di jalan RSU Datu Beru Tekengon yang sudah kucup lama sekali jalan tersebut mengalami merusak dan acapkali terjadi kecelakaan pengguna speda motor dan mobil

Kerusaka jalan tersebut sempat diabadikan oleh salah seorang warga (netizen) kemudian di unggah ke media sosial fecebook Kayu Kul "Cukup kamer kayu kul bicara, Apa harus mati dulu orang baru
Di koyo jalan rumah sakit datu beru". (
D23)

Komentar

Loading...