Irwandi : Lebih Baik Buat Rumah Anak Yatim Daripada Buat Acara Syukuran Potong Kerbau

Tim Relawan Irwandi – Nova Aceh Tengah : Bangun 5 Rumah Anak Yatim

IMG_3277

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (17/4) Relawan pemenangan Irwandi Yusuf di aceh tengah berencana membuat acara syukuran astas kemengan pada Pilgub 2017, namun niat Baik relawan tidak disetujui oleh Irwandi Yusuf.

Bukan tidak beralasan Irwandi melarang niat baik relawan untuk membuat syukuran akan tetapi jauh lebih bermakna bila biaya syukuran tersebut kita buatkan rumah bantuan untuk saudara kita yang kurang mampu.

Atas usul Gubernur terpilih ini lalu tim relawan Irwandi - Nova, melaksanakan perintah Gubernur yang terkenal dengan program JKA Ini.

Tim Relawan Irwandi - Nova Kabupaten Aceh Tengah berhasil membangun 5 Rumah Anak Yatim  yang tersebar di beberapa kecamatan dan Ini masih   Sementara semoga setelah dilantik menjadi gubernur definitiv semoga progaram pembangunan Rumah Anak yatim dan fakir miskin dapat kita realisasikan.

Irwandi berharap semua saudra saudara kita yang memiliki dana yang lebih agar sebaiknya menyumbangkan untuk membantu membangun rumah rumah Anak yatim yang kurang beruntung, sehingga kesedihan anak yatim ini dapat kita pulihkan dan terkurangi rasa sedihnya. (D23)

Komentar

Loading...