Prediksi : Barcelona vs Juventus di leg 2 liga champion

IMG-20170417-WA0007

TOSKOMI.COM || (17/04) Kembali minggu ini mata akan tertuju pada Dua club raksasa benua biru yang akan dipertemukan kembali pada leg 2 liga champion pada kamis (20/04/2017) di stadion Camp Nou di Kota Barcelona.

Tentu pertandingan ini akan menjadi laga paling ditunggu-tunggu penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia. Sebagaimana yang kita ketahui di leg 1 yang berlangsung pada Rabu (12/04/2017) lalu Juventus berhasil memberikan kejutan setelah mengalahkan FC Barcelona dengan score 3-0.

Tentu modal Juventus untuk melangkah ke babak selanjutnya terbuka lebar. Tapi Barcelona adalah club yang punya sejuta kejutan, apalagi di leg 2 yang akan berlangsung di stadion Camp Nou tentu menjadi sebuah modal kepercayaan diri bagi barcelona untuk bisa membalikan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya.

Memang laga ini sudah dipersiapkan secara matang oleh kedua tim, terlihat ketika ermain dalam liga keduanya sama-sama menurunkan pemain lapis kedua untuk mengisi starting eleven. Tentunya pelatih keduanya tidak ingin ada pemain yang cidera saat laga akan dimulai.

Prediksi jalannya pertandingan

Mengusung misi sama-sama balas dendam tentu membuat laga ini akan berlangsung panas, apalagi bagi Juventus semua pemain memang dalam kondisi baik dan siap dengan skuad utama.

Kokohnya pertahanan juventus yang dimotori sosok pemain berpengalaman Chellini akan menjadi tembok yang sulit dipecahkan bagi barcelona.

Bukan hanya itu, sosok Daniel Alves akan menjadi senjata bagi juventus, pemain yang pernah berseragam barcelona ini tentu sudah mengenal karakter mantan clubnya. disisi lain Khedira dan Higuan tentu sudah mengenal barcelona dimana kedua pemain ini pernah merasakan sensasi saat berlaga pada duel terpanas di dunia, El Classico.
skuad terbaik barcelona :
Apalagi bagi Fc Barcelona dukungan pemain ke 12 sangat dibutuhkan saat bermain di kandang sendiri. Bagi barcelona sosok seorang sergio Basquet memang memiliki peranan paling penting diposisinya. Pastinya motor serangan akan menjadi pembuktian seorang Adress Iniesta, tentu kunci kemenangan barcelona ada pada duet Messi, Neymar dan Suarez akan membuat mata tertuju pada mereka bertiga.

Tentunya Pertahanan Barcelona yang akan dimotori oleh Gerard Pique, akan menjadi tembok pertahanan yang sulit dipecahkan oleh paolo dibala Cs. Tentu laga ini akan menjadikan siapa yang lebih cerdik dalam membobol gawang lawan. Memang patut untuk disaksikaan laga super big match ini.

Barcelona lolos ke semifinal jika, Apabila barcelona mampu membuat keunggulan minimal 4 secara otomatis barcelona akan lolos ke partai semifinal, tentu dengan catatan Juventus tidak mencetak gol. Jika barcelona hanya mampu 3-0 maka dilanjutkan babak tambahan hingga sampai adu penalti.

Juventus lolos ke semifinal jika, Hasil imbang saja akan menghantarkan juventus ke semifinal, apalagi jika menang dan kalah dengan maksimal 2 tentu secara otomatis juventus yang akan lolos ke babak selanjutnya.

5 Pertandingan terakhir Fc Barcelona

Barcelona vs Real Sociedad : 3 - 2

Juventus vs Barcelona : 3 - 0

Malaga vs Barcelona : 2 - 0

Barcelona vs Sevila : 3 - 0

Granada vs Barcelona : 1 - 4

Juventus

Pescara vs Juventus : 0 - 2

Juventus vs Barcelona : 3 - 0

Juventus vs Chievo : 2 - 0

Napoli vs Juventus : 2 - 3

Napoli vs Juventus : 1 - 1

(MG)

Komentar

Loading...