Ahmadi : Mari Bantu Saudara Kita Yang Tidak memiliki rumah layak huni

Ahmadi Mengikuti Jejak Irwandi Yusuf : Bangun Rumah Janda Miskin Dari Gocek Pribadi

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (17/4) Masyarakat kampung Belang Benara Kec.Wih Pesam melakukan kegiatan gotong royong untuk Bantuan rumah bagi masyarakat kurang beruntung nasipnya.

Bantuan tersebut sebagian dananya bersumber  dari bapak  Irwandi yusuf (gubernur aceh terpilih) dan Ahmadi (bupati bener meriah terpilih 2017-2022) di berikan langsung  kepada ibu suarni(janda miskin).

Semoga dengan bantuan rumah ini beban pada janda miskin dapat berkurang, Sehingga para janda janda yang kurang beruntung nasipnya dapat mencari nafkah dengan pikiran yang tenang, kendatipun sumbangan yang berbentuk rumah ini juga belum mampu menutupi segala kesulitan yang di hadapi oleh para janda janda miskin di Bener meriah.

Pembangunan Rumah janda miskin ini juga mendapat kan pengawasan langsung dari Sucipto yang merupakan karib kerabat Ahmadi selama bertugas di KIP Bener Meriah pada masa Itu.

Harapan Ahmadi kepada seluruh pengusaha dan orang orang yang memiliki harta yang lebih agar kiranya dapat membantu saudara saudara kita yang tidak memiliki rumah huni yang layak.

Ibu Suarni sebagai salah satu warga yang mendapatkan bantuan rumah Sangat berterimakasih atas bantuan Bapak Irwandi Yusuf dan Bapak Ahmadi dan Semoga pemimpin ini diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT Sehingga  kedepan dapat berbuat lebih banyak lagi kepada rakyatnya...Amin Yaa Rabbal Alamiin. (D23)

Komentar

Loading...