PKB Bener Meriah di Dukung Penuh Oleh Abuya Wakil Bupati Terpih Bener Meriah

Musyawarah ke III PKB Bener Meriah Targetkan Pimpinan DPRK Dan DPRA Pada Pileg 2019

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (16/4) Musyarwarah Cabang Ke III Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bener Meriah di hadiri Oleh Wakil Bupati Terpilih Tgk. Sarkawi yang lebih dikenal akrab Sebagai "Aniya".

Palkasanaan musyawarah Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten bener meriah yang di lakasanakan pada Jum'at 14 April 2017 di gedung aula mes Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terlaksana penuh hikmat.

Pelaksanaan kegiatan musyawarah ke III kali ini berjalan sukses hal ini mungkin karena dorongan dan dukungan tokoh tokoh ulama di Bener meriah.

Kehadiran sosok tokoh ulama di partai kebangkitan bangsa  kabupaten bener meriah  kali ini akan memberikan harapan baru untuk PKB Bener meriah, karena kabupaten penghasil kopi ini telah membuktikan dua kali pilkada di Bener meriah selalu di menangani oleh calon bupati yang di dukung tokoh tokoh ulama di Bener meriah.

Tentu dengan adanya dukungan dari wakil bupati terpilih yang juga merupakan pentolan Salah satu tokoh ulama yang acapkali menajdi stimulan terhadap partai pimpinan Cak Min ini.

PKB Bener meriah  targetkan akan berusaha meraih posisi pimpinan DPRK Bener Meriah Dengan target 4 Korsi DPRK dan Satu Perwakilan untuk DPRA dari Daerah Pemilihan aceh tengah dan bener meriah.

Dalam acara musyawarah ke III PKB Bener Meriah kali ini juga di hadiri ketua PKB Aceh Bapak Irmawan yang juga sebagai anggota DPR RI dari dapil aceh I Periode 2014-2019. (D23)

 

 

Komentar

Loading...