Madrid 2 Vs 1 Munich

Bayern Munich Telan Kekalahan Dari Madrid 1-2 Di Kandang El Real

IMG-20170413-WA0001

TOSKOMI.COM || Bayern Munich menelan kekalahan kala menjamu Real Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champions, Kamis, 13 April 2017 dini hari WIB.

Striker The Bavarians, Thomas Mueller, menilai timnya masih memiliki peluang untuk lolos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern lebih dahulu unggul lewat Arturo Vidal. Eks pemain Juventus tersebut gagal menggandakan keunggulan Bayern usai tendangan penaltinya di ujung babak 1 gagal menjadi gol.

Pada paruh kedua, Madrid langsung bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo. Sial bagi Bayern, harus bermain dengan 10 pemain usai Javi Martinez mendapat kartu kuning kedua di menit 61.

Madrid berhasil memanfaatkan kelebihan pemain dengan menambah gol kembali lewat Ronaldo di menit 77. Gol tersebut memastikan kemenangan Los Blancos menjadi 2-1.

Mueller menilai Bayern seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol, karena mencetak beberapa peluang bagus. Dia juga kecewa, tim asuhan Carlo Ancelotti bermain cukup ceroboh di paruh kedua, hingga Madrid bisa cetak dua gol.

"Ada banyak periode berbeda di pertandingan tadi. Kami sempat memiliki beberapa peluang bagus untuk menggandakan keunggulan, terutama dari titik penalti. Saat itu, Real tidak bermain bagus," kata Mueller di situs resmi Bayern.
"Kami ceroboh di babak kedua, lawan mampu merebut bola dan sebuah umpan silang menghasilkan gol untuk mereka.

Kemudian ada kartu merah dan pertandingannya berubah arah," lanjutnya.
Terlepas dari kekalahan ini, Mueller masih merasa beruntung timnya hanya kalah 1-2 saja. Menurutnya, Bayern masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan pada leg 2 di kandang Madrid.

"Pada akhirnya kami senang skornya cuma 2-1. Kami masih punya peluang di Madrid, kami cukup percaya diri. Kami memiliki kualitas dan gairah untuk menang di Madrid," ujar pemain timnas Jerman ini. (MG)

Komentar

Loading...