Belum Lagi Dugaan masalah Kadisperindag Sudah Meperjualbelikan Proyek Pembangunan Pasar paya ilang

Akibat Pembangunan Tidak Tertata dan Terkonsep, Pedagang Kecil Jadi Korban

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (14/4) Puluhan pedagang grosir Pasar Paya Ilang mendatangi kantor DPRK Aceh Tengah untuk menyampaikan penolakan rencana pembongkaran lapak jualan oleh pemerintah daerah, Kamis (13/4/2017).

Kedatangan mereka ke gedung dewan itu juga mempertanyakan rencana pemerintah membangun beberapa unit kios dan kanopi pasar, sesuai dengan pemberitahuan tertulis dari Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah nomor 510/570/DPKUKM.

"Tiba-tiba ada surat pemberitahuan, kemudian kami diminta membongkar lapak dan diintruksikan untuk pindah, tapi lokasi pindah tidak diberi tahu," kata Nasri Marlinggo, perwakilan ketua Pasar Paya Ilang, Kamis (13/4/2017).

Sejumlah anggota dewan setempat langsung hadir dan membuka pertemuan diruang sidang DPRK Aceh Tengah, dipimpin oleh Wakil Ketua, Zulkarnaen, Wakil Ketua Komisi C Amiruddin, dan ketua komisi D, Salman ST.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan ditunda sementara, untuk menunggu kehadiran Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta sejumlah pihak berkepentingan. (rri.co.id)

Komentar

Loading...