Pejabat Arogan “Pakai Mobil Dinas BPBD Aceh Tengah Lawan Arah”

Hanya di Aceh Tengah Plat Merah Bisa Lawan Arah di Jalan Umum “Arogansi Kekuasaan”

IMG_3010

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (12/4) Sikap dan Etika berkendaraan yang di pertontonkan Oleh oknum Pejabat Aceh Tengah ini sangatlah tidak terpuji.

Salah satu kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah ini sekitar pukul 16.00 WIB melajur dengan melawan arah di Jalan Yos Sudarso Kampung Blang Kolak II Kecamatan Bebesen Aceh Tengah.

Salah seoarang warga berhasil mengabadikan kejadian tersebut pada saat warga yang berkendraan keluar dari Gang Nanas samping usaha pisang goreng Cek Parlen bertemu dan berlawanan arah Sehingga warga yang keluar Dari gang tersebut terkejut melihat tingkah laku oknum Pejabat aceh tengah tersebut.

Masyarakat berharap kepada Bupati Aceh Tengah Selaku pimpinan seluruh SKPK dalam ruang lingkup pemerintah kabupaten aceh tengah agar dapat menegur sipemilik mobil dinas tersebut agar tidak semena mena menggunakan mobil yang di beli Oleh rakyat aceh tengah tersebut.

tentu ini bukanlah sikap yang tidak patut Di contoh Karena sipengemudi Dengan menggunakan fasilitas pemerintah mengendarai tanpa mempertimbangkan keselamatan orang lain.

BErdasarkan informasi yang di peroleh Toskomi.com Mobil Dinas Berwarna Merah Dengan Nopol BL 17 G tersebut adalah mobil Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tengah. (D23)

Komentar

Loading...