Bupati,DPRK dan DPRA “Pingsan” Masyarakat Silih Nara Membuat Pemakaman Di Tengah Jalan

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (11/4) Warga kampung Remesen dan Burni Bius buat pemakaman ditengah jalan sebagai bentuk perotes terhadap pemda aceh tengah.

Aksi protes warga kecamatan Silih Nara kembali terjadi di kampung remesen tepatnya didekat perbatasan kampung remesen dengan burni bius, kecamatan silih Nara kabupaten Aceh Tengah.

Warga protes dengan membuat pemakaman ditengah jalan dengan bertuliskan "JANGAN TIDUR/MATI BOSS WAFAT TAHUN 2012.

Tindakan ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah maupun terhadap perusahaan Hyundai yang sampai saat ini belum adanya perbaikan jalan tersebut.

Kami sebagai masyarakat tidak tau apakah i ini tanggung jawab bupati atau gubernur atau DPRK dan DPRA, kami hanya ingin jalan kami bagus kembali seperti sediakala.

Kami masyarakat silih Nara terlalu banyak sudah di rugikan oleh Perusahaan Hyundai akibat dari aktifitas proyek PLTA, mengapa pelaksana proyek PLTA ini tidak membuat jalur alternatif apakah pemerintah daerah seperti bupati dan DPRK tidak mengetahui aturan tersebut.

Masyarakat bertanya juga sebenarnya ini tanggung jawab siapa apakah tanggung jawab pemerintah Aceh Tengah atau perusahaan Hyundai / PLN. pungkas Jainal mahmud salah satu warga. (M24)

Komentar

Loading...