Longsor Tidak Ditangani dan Banyaknya Jalan Rusak

Pemuda Celala Ini Anggap BUPATI dan DPRK Aceh Tengah “Merke”

Yaser Arafat

 

TOSKOMI|| Takengon (10/4). Berawal dari kritikan pedasnya di akun Facebook miliknya “BUPATI,DPR,DINAS PU, BNPB KAB. ACEH TENGAH PEMALAS (MERKE)”, Toskomi.com menelusuri sang pemilik akun Yaser Arafat.

Pemuda Asli Celala tersebut kepada toskomi mengeluhkan atas bobroknya kinerja pemerintah saat ini. Yaser mengelukan bahwa sudah sejak lama kecamatan Celala tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

“ada banyak sekali jalan yang berlubang, dan saat ini 4 titik ruas jalan yang lonsor” Ujar Yaser Arafat

Yaser menambahkan, sudah sejak sebulan yang lalu longsor terjadi dan tidak ada penangan apapun dari BPBD Kabupaten Aceh Tengah. Menurutnya ini itu menunjukan Bupati Aceh Tengah tidak mampu membangun Aceh Tengah secara adil.

Yaser mengemukakan bahwa mayoritas jalan yang rusak maupun yang longsor adalah jalan kebupaten sehingga menurutnya yang harus bertanggung jawab adalah Bupati Aceh Tengah yang telah berkuasa hampir 24 semester tersebut.

“saya kecewa kenapa Pak Nas dapat Satya lencana dari Jokowi seolah-olah tidak ada persoalan yang terjadi di daerah ini, padahal kan nol semua”.

Yaser juga mengecewakan atas sikap DPRK Aceh Tengah khusus yang berasal dari Dapil Celala tidak cekatan mengakomodir pembangunan Celala. Tak tanggung Yaser menyebut mereka “Merke”.

“Saya Kecewa terhadap Anggota DPRK dari dapil III tidak mau peduli tentang masyarakat ini, padahal 2 (dua) diantara mereka selalu lewat jalan tersebut” ungkapnya. (Z80)

 

 

Komentar

Loading...