Bangunan Sekolah Hampir Roboh, Pemda BM Pura Pura Tak Tau

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (10/4) Musibah longsor yang terjadi di desa Bandara lampahan telah merusak gedung sekolah dasar (SD) Negeri Bandar Lampahan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kejadian musibah longsor tersebut telah merusak satu bangunan sekolah dasar SD bandar lampahan yang mengakibatkan salah satu ruangan tidak dapat di gunakan untuk aktifitas belajar mengajar Siswa SD.

Menurut Ridwan selaku penjaga sekolah SD bandar lampahan bencana tersebut terjadi pada hari Minggu 02/04/2/17 pukul.17.30. pada hari itu hujan turun sangat deras dan mengakibatkan salah satu ruangan tertimpa tanah longsor.

Ruangan yang sebelum di tempati oleh murid murid  sekolah dasar Bandara lampahan kini  telah di pindahkan ke ruangan yang lebih aman supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di Inginkan.

pada saat itu juga kepala sekolah telah melaporkan kejadian tersebut, kepada dinas pendidikan dan pada hari Senin 03/04/17 kepala dinas telah turun lapangan meninjau lokasi Kejadian.

Tapi sampai hari ini tidak ada tindak lanjut dari pihak dinas dalam menangani bencana longsor dan di biarkan begitu saja. harapan salah satu guru yg tidak mau di sebutkan namanya agar tanah yang tertimpa bangunan sekolah tersebut segera di bersihkan dan di perbaiki supaya ruangan dapat di gunakan kembali dan aktifitas belajar mengajar bisa normal kembali. (K94)

Komentar

Loading...