Jalan ini Milik Rakyat Bukan Milik Hyundai

TOSKOMOI.COM || Aceh Tengah (7/4) Kali ini masyarakat tanam pohon pisang di jalan kembali, lokasi penanaman pohon mulai dari kampung Remesen Sampai menuju jalan pasar angkup.

Hal ini di tengarai akibat jalan tersebut rusak karena setiap saat di lalui mobil perusahaan Hyundai yang bermuatan besar sehingga Bandan jalan banyak yang hancur membentuk lobang atau kubangan. Takengon, Jum'at 7 April 2017

Jalan rusak ini terjadi sudah cukup lama sehingga masyarakat sebagai pengguna jalan tersebut banyak yang mengalami kecelakaan dan belum lagi bila ada pasien yang butuh rujukan cepat seperti Orang Ingin Melahirkan, Kecelakaan dan Sakit sakit berat lainya yang butuh penanganan  cepat yang tidak bisa di tangani pihak kecamatan sehingga harus di larikan ke Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon yang selu terkendala akibat jalan yang rusak parah Tersebut.

Masyarakat Remesen dan sekecamatan silih Nara menuntut Pemda Aceh Tengah agar bisa menjadi ujung lidah masyarakat untuk menuntut kepada pihak Hyundai yang sudah membuat jalan umum menjadi rusak.

Seharusnya pihak Hyundai membangun jalan alternatif sendiri guna menghindari kepentingan umum, kami sebagai masyarakat merasa heran kenapa pemerintah seperti tidak mau tau atas kerusakan pasilitas umum yang di akibatkan pihak Perusahaan Hyundai tesebut. Tegas salah seorang masyarakat yang tidak ingin di sebutkan Namanya. (D23)

 

Komentar

Loading...