Efek Aksi Tanam Pisang : Jalan Takengon-Angkup Mulai di Tambal

IMG-20170405-WA0010

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (6/4) Ruas jalan yang menghubungkan antara desa sanehen dan desa bios tepatnya di desa wihni bakong mulai di tambal.

Hal ini terlaksana terkait kejadian minggu lalu pada tanggal 30 maret, warga desa wihni bakong menanam pohon pisang di tengah jalan protes dengan keadaan ruas jalan di desa mereka bagaikan kubangan kerbau.

Dengan di tambalnya jalan ini, warga yang melintas di temui saat sedang menuju kota takengon yang melintasi jalan tersebut merasa sedikit lega walaupun hanya di tambal ujarnya.

Yang kita harapkan bersama adalah pemerintah jangan tutup mata dan lalai dengan kepentingan rakyat seharusnya pemerintah harus jeli tidak harus di protes dulu baru dikerjakan dan dibenahi, bagaikan mengajar anak SD membaca ujar HR yg tidak mau di sebutkan identitasnya.

dalam proses penambalan ruas jalan antar desa sanehen sampai desa bios diperkirakan rampung dalam beberapa minggu kedepan dan mudah mudahan sesuai dengan harapan warga setempat maupun yang melintasi Ruas jalan tersebeut. (D23)

Komentar

Loading...