Ahmadi Mantan Ketua KIP Bener Meriah Kunjungi Eks Tripoli Yang Terbaring Sakit

IMG-20170402-WA0003

TOSKOMI.COM || Takengon. (2/4) Bupati Bener Meriah Terpilih, Ahmadi,SE gencar melakukan safari politik kesejumlah tokoh masyarakat.

Kali ini Ahmadi mengunjungi Eks Tripoli yang tengah bertarung melawan penyakit Stroke yang dideritanya.

Iyalah Bazarudin Banta Mude Eks GAM wilayah Linge yang dijenguk Ahmadi di Kediaman Bazar di Kampung Kuteni Reje, Kecamatan Lut Tawar.

Silaturahmi yang di bangun oleh bupati terpilih Bener meriah ini Sungguh sangat menggugah hati kita yang saat ini semakin kurang peka terhadap sosial masyarakat.

Ahmadi dalam Kampanye Politiknya sering menyerukan kepada masyarakat Bener meriah untuk tetap menjaga ukhuwah islamiyah salah satu contohnya adalah menjenguk orang sakit atau tertimpa musibah.

Bazar diketahui sudah 2 tahun mengalami stroke, namun Bazar tetap menjalani kehidupanya dengan semangat. Sakitnya mulai parah ketika Bazar menyempatkan diri untuk menghadiri kampanye akbar Irwandi Yusuf di Banda Aceh mengaruskan Bazar langsung dirawat di rumah sakit umum di kota tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadi juga memberikan biaya pengobatan untuk Bazar. Terlihat Bazar tidak bisa menyembunyikan rasa terharunya kepada Amadi.

Komentar

Loading...