Sering Ganggu Ibu Pelaku, Satpam KKA di Bacok

20170328-pelaku-pembacokan

TOSKOMI.COM || LHOKSEUMAWE - Z (30), satu lagi pelaku pembacokan Satpam Kertas Kraft Aceh (KKA) akhirnya menyerahkan diri ke pihak Kepolisian di Polsek Nisam, Senin (27/3). Pelaku datang ke polsek didampingin abang kandungnya Tgk Tajul Amin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Nisam AKP Bukhari Gam Cut, mengatakan, pelaku menyerahkan diri sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya pelaku sempat kabur setelah membacok korban.

"Z sebelumnya sempat kabur. Pelaku menyerahkan diri atas keinginan sendiri," kata Bukhari, Selasa (28/3)

Bukhari mengaku pihaknya sebelumnya sudah melakukan pendekatan dengan keluarga tersangka. Dimana menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri. Pasalnya apabila tidak menyerahkan diri akan memperberat hukuman yang diterima nanti.

"Kami sudah minta kepada keluarga pelaku agar segera menyerahkan diri. Selain untuk mempermudah proses hukum, juga akan meringankan hukuman kepada pelaku," kata Bukhari.

Dari keterangan pelaku, Bukhari menyebutkan kedua pelaku yang merupakan kakak beradik nekat membacok korban karena kesal korban kerap menggoda dan menelpon ibu pelaku yang berstatus janda.

"Saat ini kedua pelaku sudah diserahkan ke Polres Lhokseumawe. Sementara pelaku satu lagi yang merupakan adiknya MN (24) sudah terlebih dulu diringkus petugas pengamanan PT KKA setelah terjatuh ketika membawa lari korban," katanya. (ajnn.net)

Komentar

Loading...