Irwandi Yusuf Hingga PDI Perjuangan Kepincut Dengan Ahmadi Bupati Termuda di Aceh

IMG-20170327-WA0008

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (27/3)  Hampir dipastikan komposisi parlemen di kabupaten yang berpenghasilan kopi ini secara mutlak mendukung pemerintahan dibawah kepemimpinan Ahmadi dan Tgk Sarkawi.

Hal ini mulai tergambarkan dari sepak terjang Bupati Terpilih dan termuda se Aceh ini yang sudah tidak lagi bisa di remehkan dari terpilihnya secara aklamasi menjadi ketua DPD II Partai Golongan Karya dan menjadi calon Bupati serta terpilih dengan perolehan suara yang begitu mengejutkan yang mengalahkan para politisi senior yang ada di Bener Meriah.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bener meriah yang di gadang gadang akan menjadi partai yang mengontrol (oposisi) ternyata tidak mampu membendung manuver Bupati termuda ini.

Hal ini di buktikan dengan langkah seorang Ahmadi membuat Gubernur Terpilih Di Aceh Irwandi Yusuf kagum.
mulai Akrab dengan Ahmadi terlihat dari kedatangan Irwandi Yusuf ke Bener Meriah yang di terima secara khusus oleh Ahmadi dan Kemudian pelisiran ke Gayo Lues dengan menggunakan pesawat pribadi Irwandi Yusuf dan terbang ke Banda Aceh pun selalu berdua sampai safari keduanya kini melakoni pertemuan dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP di Jakarta.

Sehingga keberadaan parlemen PDI-P di Bener Meriah bisa dipastikan berada pada Pusaran kekuasaan seoarang Bupati terpilih termuda pada Pilkada 2017. Lantas partai manakah yang mampu menjadi penyeimbang pemerintah di bener meriah...? (*)

Komentar

Loading...