Terkait Dugaan Mesum, Kasatpol PP dan WH Hari Ini Sedang Rapat Intern

instagrid_2017324112040535

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (24/3) terkait kasus penangkapan yang dilakukan masyrakat mendale pada tanggal 21 maret 2017 di sekitar Jalan Mepar Kecamatan Kebayakan.

Ternyata kasus Ini banyak menyimpan Fakta yang Belum terungkap, Baik informasi Dari yang terduga perbuatan Mesum maupun dari pihak yang melakukan penangkapan Seperti Warga mendale dan Satpol PP Dan WH aceh Tengah.

Setelah Toskomi.com melakukan investigasi ke pihak satpol PP dan WH ternyata pihak satpol PP dan WH sedang melakukan rapat intern dengan jajaran nya di kantor satpol PP di buntul kubu, Jum’at 24/3/2017. Sehingga kita belum dapat menggali informasi dari Kasatpol PP dan WH Aceh tengah.

Terkait kasus yang diduga mesum yang sedang ditangani Pol PP dan WH dan sekarang kasus tersebut sudah di limpahkan ke polres Aceh tengah untuk proses lebih lanjut.

Namun menarik nya kasus ini adalah pertama ada dua perbuatan yang di tuduhkan, yang pertama soal dugaan mesum kedua soal dugaan pemerasan yang dilakukan oleh oknum satpol PP dan WH Aceh tengah inisial (A) dengan tarip 15 Juta berdasarkan informasi dari akun Facebook Unae yang diposting 22 Maret 2017.

Sehingga masyarakat juga dapat memilah kasus ini Mulai dari dugaan mesum dan oknum satpol PP dan WH yang mencoba melakukan pemerasan terhadap terduga pelaku mesum.

Namun untuk informasi lebih lanjut Toskomi.com akan terus melakukan investigasi ke Kasatpol PP dan WH serta pihak terduga dan pihak kepolisian Aceh tengah guna untuk mengungkaf fakta sebenarnya dari kasus ini. (D23)

Komentar

Loading...