Anggota DPRK Angkat Bicara : Terkait Dugaan Mesum Ayah dan Anak Tiri

IMG-20170324-WA0001

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (24/3) Terkait dugaan kasus mesum yang dilakukan seorang ayah kepada anak tirinya di kawasan wisata danau laut tawar anggota DPRK Aceh tengah angkat bicara jika kasus ini memenuhi unsur khalwat maka pelaku harus di hukum sesuai hukum yang berlaku dan diberikan efek jera,

kasus ini tidak bisa di selesaikan begitu saja ini menyangkut psikologi korban yang masih di bawah umur ungkap salman ST Ketua Komisi D DPRK Aceh Tengah.

Salman juga meminta aparat penegak hukum untuk memproses oknum yang melakukan pemerasan kepada terduga pelaku mesum, namun disisi lain ada juga hukum adat yang berlaku di wilayah kampung apabila terbukti melakukan mesum maka mungkin ada aturan adat yang mewajibkan pembersihan kampung, akan tetapi juga harus di pertimbangkan jumlah besar biaya yang di mintakan.

Sebelumnya Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tengah telah menyerakan pelaku kasus dugaan khalawat, kasus mesum di kawasan wisata danau laut tawar, ke Polres Aceh Tengah, yang mana pelaku merupakan ayah tiri korban. (S04)

Komentar

Loading...