12 Tahun Menjabat Bupati Nasaruddin Di Pastikan Memegang Mandat Partai Berkarya Provinsi Aceh

FB_IMG_1490197170267

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (23/3)  Hampir dipastikan Bupati dua periode Aceh tengah Ir. Nasaruddin, MM. akan memegang mandat partai berkarya di bawah pimpinan Tomy Suharto keluarga Cendana.

Berdasarkan informasi Toskomi.com dapatkan bahwa keberangkatan orang nomor satu di Aceh tengah ini di samping mengurus Kampus STAIN Gajah Putih untuk alih status menjadi IAIN, ternyata Pk Nas juga berkeinginan untuk mengambil mandat Partai Berkarya.

Keinginannya untuk memegang mandat partai berkarya oleh Nasaruddin ini juga akan menjadi batu loncatan pak Nas dimasa transisi akan berakhir nya jabatan bupati Aceh tengah pada tanggal 27 Desember 2017 mendatang.

Tentu keinginan orang nomor satu di Aceh tengah ini juga akan melirik kursi DPR RI pada pemilu legislatif mendatang karena Nasaruddin hari ini sudah tidak lagi menjadi pengurus partai Golongan Karya (Golkar ) semenjak pencalonan dirinya menjadi calon wakil gubernur Aceh yang mendampingi dr.zaini pada pemilukada Februari 2017 yang lalu.

Namun hingga berita ini diterbitkan Toskomi.com belum mendapat informasi resmi dari orang nomor satu di Aceh tengah yang pernah menjabat selama 12 tahun, tentang kebenaran Informasi terkait mandat partai berkarya dibawah pimpinan Tomy putra presiden kedua RI ini. (D23)

Komentar

Loading...