Muyang Kute Lagi : Pasien Bawa Jerigen Ke RSU Muyang Kute

received_1731614190185730_1489808910854

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (18/3) Kewajiban rumah sakit memberikan pelayanan profesional terhadap pasien, dimana hak dan kewajiban pasien menjadi hal yang paling terpenting dalam pelayanan kesehatan untuk menciptakan good and clean goverment memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sulitnya air di rumah sakit muyang Kute kabupaten bener meriah membuat masyarakat gerah seperti cuitan status Facebook yang di posting oleh akun riswandi Gayo "Olok ngeluh keluarga pasien rumah sakit.

Nunyak weh lumayan jarak..krn roa lo wih umah sakit ne gre ara geh.." (Terasa ngeluhnya masyarakat angkat air lumayan jauh karena sudah dua hari rumah sakit tidak ada air)

Dalam postingan itu terlihat Poto keluarga pasien mengangkat air dalam jerigen ke dalam bak kamar mandi. Postingan tersebut langsung di tanggapi oleh akun kemal redha " Umah sakit muyang kute ni nge ari sidah tun ku kodok ni dor lagu nyoya,nguk uweh gere terusahanne.

iumah sakit listrik orom uweh oya si paling prioritas. Seharuse..!! " (Rumah sakit muyang Kute ini sudah beberapa tahun kebelakangan ini air tidak bisa di usahakan, listrik dan air paling prioritas seharusnya. Tulis kemal redha (SD16)

Komentar

Loading...