Penetapan Bupati Terpilih Bener Meriah

Ucapan Unik Ir. Mursyid Untuk Ahmadi

Mursyid-pulang1

TOSKOMI|| Redelong (16/3). Penatapan Bupati/Wakil tepilih untuk pasangan calon Ahmadi - Tgk Syarkawi oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah (16/3) membuat perhatian banyak pihak salah satunya Ir. Murysid.

Anggota DPD-RI Priode 2009-2014 ini lewat akun facebook-nya mengucapkan selamat dengan cara yang tidak mainstream.Mursyid mengucapkan "INNALILLAHI WAINNAILAIHI RAJIUN". Kalimat ini berasal dari potongan ayat Al-Qur'an (QS. 2: 156) yang berarti (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali - red).

Sebagaimana diketahui bahwa kalimat ini diucapakan umat islam ketika mengetahui seseorang menghadapi musibah. Tentu kita bertanya dalam hati kenapa Mursyid tega mengucapkan hal tersebut kepada Ahmadi (Ketua KIP yang berjasa saat di MK saat gugatan PHPU Pileg 2009 lalu).

Namun jangan salah, maksud Mursyid mungkin mengikuti kisah Umar bin Abdul Aziz yang mengucapkan kalimat tersebut saat dibaiat menjadi Khalifah dinasti Bani Ummaiyah karena menganggap bahwa jabatan itu adalah ujian Allah.

Mursyid berharap semoga ditangan Ahmadi - Tgk H Syarkawi Kabupaten Bener Meriah dalam lebih maju dunia dan akhirat "Selamat mengemban amanah dan mendapat kesehatan dan keberkahan dari-Nya" Tulis Mursyid. (Z.80)

Komentar

Loading...