Ada Yang Menjual Miras

Aparat Gabungan Segel Cafe “Esek-esek”

IMG-20170315-WA0011

TOSKOMI.COM|| Takengon (16/03) Aparat gabungan yang terdiri dari Kesatuan POL PP, WH dan Linmas, yang didampingi oleh aparat Kepolisian, KODIM, SUBDENPOM dan Camat melakukan Razia Penertiban terhadap Cafe-Cafe yang diduga sebagai sarang "indehoi" yang berada diseputaran Kota Takengon(15/3).

Penertiban tersebut dilakukan atas dasar rapat bersama FORKOPIMDA dengan instansi terkait dan dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Syahrial Apri.

Pantauan Toskomi, ada 6 tempat yang dilakukan penggerebekan yaitu Nazom’r Cafe, Cafe Plif Plop, Simpang Lima Cafe, Cafe 41, Cafe leopatra dan Cafe Rose.

Penertiban tersebut dilakukan atas dasar pengaduan dari masyarakat yang resahkan dan mengganggu ketentraman disekitar tempat tersebut.

”Kami bergerak berdasarkan hasil Laporan dari masyarakat, hasil temuan dilapangan ada Cafe yang tidak memiliki surat izin dan tempat tersebut langsung kami tutup dan segel".

"kemudian ada yang mempunyai izin namun menyalahi ketentuan tentang perizinan kami tertibkan dan ada juga yang hanya kami tegur secara lisan” tegas Syahrial.

Aparat gabungan juga mengamankan pihak pengelola Cafe yang menyalahi aturan karena terbukti menjual minuman beralkohol untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (B88)

Komentar

Loading...